wibiya widget

Selasa, 23 November 2010

Manfaat Teh Basi

Manfaat Teh Basi

Heii kawan-kawan tau nggak sih kalo ternyata teh basi itu punya manfaat tersendiri lho. Buat yang suka minum teh, ada tips nii buat manfaatin teh basi. Naah terutama buat cewe nii..teh basi itu bisa digunain buat keramas lho…!!! Juga bisa untuk mencerahkan wajah.
Ini dia manfaat teh basi:
Manfaat Keramas dengan Teh Basi
Polusi, terlalu sering berganti merek sampo, sakit, kekurangan gizi, dan sebagainya dapat menyebabkan rambut rontok. Untuk menghentikan kerontokan dan menyuburkan kembali rambut kamu, keramaslah setiap pagi dengan air teh basi. Jangan lupa, pastikan air teh yang udah kamu inapkan semalam tersebut tidak mengandung gula supaya kepala kamu tidak disemuti.

Mencerahkan Wajah dengan Teh Basi
Seringkali kita membuat teh dalam poci yang akhirnya tersisa. Kalau memang seringkali ada sisa teh, jangan dibuang ya, karena teh basi itu bermanfaat buat kulit lho..!! Basuhlah muka setelah bangun tidur dengan air teh yang sudah dibiarkan hingga satu malam. Gunakan airnya sebagai pencuci muka, dan ampas teh sebagai scrub wajah agar sel kulit mati di wajah kamu dapat terangkat. Biarkan beberapa menit hingga teh meresap ke dalam pori-pori kulit. Bilas hingga bersih dan keringkan.

Naah itu dia manfaat teh basi yang bisa kamu gunakan. Murah meriah kaan?
Selamat mencoba yaa kawan 

2 komentar:

  1. bu/teh/mba/de, bisa di poskan gak kandungan2 yang terdapat pada teh basi?

    BalasHapus
  2. kalo yg mnfaat bwt cowo ap dong :o

    BalasHapus

Tulis Disini