wibiya widget

Sabtu, 16 April 2011

Tertawa Saja Sesukamu

Selamat malam semuanya....kita ngobrol-ngobrol lagi ya di blog saya yang seadanya. Enaknya ngobrol apa ya? kita tertawa bareng-bareng yuk! tapi apa yang mau diketawain kalo ngga ada bahan tertawaan. Sebenernya sih kalo ngomongin hobi saya, tertawa bisa juga masuk nominasi dalam hidup saya, hhaaahhaayy. Tertawa itu nikmat lho teman-teman! bisa bikin awet muda, penghilang stress, bosan, de el el. Kalo saya tertawa nih susah banget deh buat berhentinya, apalagi kalo ada hal lucu. Bisa juga dijadiin motto "Tertawa Tanpa Henti adalah Hidupku" hhaaaa....
Kalo lagi punya masalah coba aja deh inget-inget hal lucu atau cari sesuatu yang bisa bikin kamu tertawa lepas, dijamin beban jadi hilang seketika (menurut saya sih).
Jangan takut dibilang gila, kalo kenyataannya emang gila (lho kok?) ngaco- ngaco! jangan dihiraukan :b
Ya pokoknya tertawalah semaumu kalau itu bisa membuat kamu bahagia, mari tertawa bersama-sama demi membuat diri menjadi lebih awet muda. Sekalian olahraga pipi juga lho! kata dokter bagus tuh.
Aduh sorry ya kalo tulisan saya ini ngga jelas, ngaco, dan sebagainya. Hanya sekedar bercuap di malam hari....
Sampai ketemu lagi ya di obrolan yang ngalor ngidul selanjutnya, hheeee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Disini