wibiya widget

Sabtu, 02 April 2011

cuap-cuap malam minggu

Hallo teman-teman! Gimana kabarnya? Semoga baik-baik aja ya dan tidak seperti saya yang sedang sakit. Sebenernya bingung juga sii mau nulis apa dan bingung juga apa yang mau saya kerjakan malam ini. Ya dengan kondisi badan yang masih lemas dan kepala pusing tuing-tuing saya memaksakan diri untuk membuka laptop, menyambungkan koneksi internet, sampe akhirnya saya menodai kertas putih di dalam laptop ini (hahaayy). Bosen juga ya dari tadi pagi sampe sekarang diem di kamar dan kebanyakan tidur, Alhamdulillah ALLAH masih sayang sama saya sehingga saya diuji kesabarannya dalam menghadapi penyakit ini .
Hmmm….enaknya ngobrolin apa ya malem ini?............Oia gimana kalo kita ngobrol-ngobrol tentang motivasi?. Teman-teman ada yang tau ngga sih apa itu motivasi? Ayo-ayo yang tau ngacung di monas..hheee…

Kalau menurut saya sih ya motivasi itu sebuah dorongan atau penyemangat. Kita butuh ngga sih suatu motivasi? Jawabannya, ooo tentu butuh. Tau ngga dulu itu saya berfikiran kalau kita ingin motivasi cukup dari diri sendiri aja. Tapi ternyata itu salah, memang sih sebenarnya motivasi yang sesungguhnya itu timbul dari kepercayaan diri kita sendiri, tapi motivasi dari pihak luar pun perlu lho! Istilah kata nih ya, kita itu ngga akan mampu hidup sendiri tanpa bantuan orang lain. Nah, begitu juga dengan motivasi. Coba deh bayangin kalo kalian lagi ngga semangat belajar misalnya, padahal kita udah berusaha semaksimal mungkin untuk tetap semangat, dan tiba-tiba ada teman, keluarga, atau siapapun yang ngasih kita semangat atau motivasi, pasti bangkit lagi kan semangat kita untuk belajar? Karna apa? Karna kita ngerasa ternyata masih ada orang yang mau ngasih semangat dan perduli sama kita. Waaahhh alangkah indahnya ya hidup ini kalo kita bisa saling menyemangati dalam hal apapun (hheee). Jadi kerasa banget kan kita itu sebagai manusia bukan hewan (lho kok?) hhaaa…..tenang-tenang saudara sekalian, maksud saya kerasa banget kan kalo kita itu sebagai makhluk sosial yang bisa saling melengkapi .
Naahh buat kamu-kamu yang lagi butuh motivasi, nih saya kasih motivasi sebanyak-banyaknya khusus buat kalian , tetap semangat dalam menjalani apapun yaa!. Semoga obrolan malam minggu kita ini bermanfaat .
See yaa kawan….bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Disini