wibiya widget

Senin, 13 Juni 2011

Burung Berkicau Bernyanyi

Pagi hari selalu ramai oleh kicauan burung, menghirup segarnya udara pagi dan menyerap cerahnya cahaya matahari, seolah-olah mereka bernyanyi menyambut indahnya pagi. Mereka mencari makan, bersendagurau, menari dengan sangat ceria tanpa ada beban apapun yang menghalangi mereka. Terbang kesana kemari, ranting demi ranting mereka hinggapi, menggepakkan sayap selebar mungkin. Mencari makan dengan giat untuk bertahan hidup. Sesuka mereka terbang kesana kemari bermain dan bersahabat dengan alam. Tidak lengkap rasanya jika suatu pagi tidak ditemani kicauan burung yang indah. Seolah mereka berbicara “pagi ini sangat indah, kami suka pagi ini, kami gembira menyambut hari ini, nyanyian kami pagi ini membuat kami lebih semangat”.
Siang hari mereka bermain sangat gembira bertemu teman-teman mereka, saling membantu satu sama lain. Ketika mereka lelah karena menggepakkan sayap yang tak henti maka mereka akan hinggap di sebuah ranting dan lagi-lagi mereka bernyanyi untuk menghilangkan lelah yang mereka rasakan. Dengan begitu pohon yang mereka hinggapi pun merasa sangat terhibur dengan adanya kicauan dan nyanyian burung. Mereka akan selalu menemani pepohonan yang rindang. Itu akan terasa sangat lengkap, pohon yang ditemani burung dan kicauannya yang indah. Pohon pun akan selalu bersedia untuk dihinggapi burung dengan kicauannya yang merdu. Kicauan dan nyanyian mereka akan selalu ramai melengkapi indahnya pagi dan menghiasi alam.

1 komentar:

  1. jadi inget kampung halaman nih, hehe
    kangen denger kicauan burung di pagi hari, tupai berkejaran di atas pohon, ular yg melilit di pohon mangga.. whaaaa... :)
    nice posting..
    mampir ke blog ku jg ya..

    BalasHapus

Tulis Disini