wibiya widget

Minggu, 05 Juni 2011

Wanita

Wanita diciptakan Tuhan salah satunya yaitu untuk melengkapi Pria. Imej wanita dikenal lemah, sensitif, cengeng. Ya, mungkin hampir semua wanita setuju dengan pendapat itu, tapi ada sebagian yang tidak setuju. Meskipun wanita dinilai sensitif tetapi wanita mempunyai kelebihan tersendiri, dan saya pun percaya bahwa segala sesuatu itu pasti mempunyai kelebihan. Wanita hadir di dunia bukan untuk disakiti, bukan untuk ditindas, dan bukan pula untuk dilecehkan. Memang ada pada saatnya wanita menjadi sangat lemah, menjadi sangat cengeng. Tetapi ada pada saatnya pula wanita menjadi sosok yang sangat kuat, sangat berjasa. Wanita akan memperjuangkan kebahagiaan dirinya juga kebahagiaan banyak orang, sesosok ibu bisa dijadikan sebagai cerminan bahwa beliau adalah wanita yang sangat hebat, sangat berjasa, sangat lembut.
Pantaskah wanita dilecehkan?
Pantaskah wanita disakiti?
Tidak akan ada belaian kasih sayang jika tidak ada wanita, tidak akan ada kelembutan jika tidak ada wanita. Wanita memang patut dicintai juga disayangi. Tetap berjuanglah para wanita-wanita hebat!!!

3 komentar:

  1. Aku mempunyai pasangan hidup...
    Saat senang aku cari pasanganku
    Saat sedih aku cari ibu
    Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku
    Saat gagal aku ceritakan pada ibu
    Saat bahagia aku peluk erat pasanganku
    Saat sedih aku peluk erat ibuku
    Saat liburan aku bawa pasanganku... Selalu aku ingat pasanganku
    Selalu ibu yg ingat aku..

    BalasHapus
  2. jadi betapa berartinya seorang pasangan dan sesosok ibu kan? :)

    BalasHapus
  3. betul..betul...makanya ada hari ibu tapi tidak hari bapak ;),,

    BalasHapus

Tulis Disini