wibiya widget

Jumat, 02 Desember 2011

Tentang Headphone Nih!!!

Hello kawula muda, mau berbagi info sedikit nih tentang headphone. Semua pasti udah pada tau ya headphone itu apa, dan pastinya udah pernah menggunakannya juga kan? Ya, kayanya kurang lengkap kalau kita mendengarkan musik tanpa menggunakan headphone, apalagi di tempat keramaian. Headphone memang paling nyaman digunakan saat kita mendengarkan musik, berasa enjoy banget kalo mendengarkan musik. Kita bisa nyanyi sesuka hati tanpa memperdulikan lingkungan sekitar, berasa dunia milik sendiri deh, heeheee…..
Naaahh selain kita sebagai pengguna headphone, kita juga harus tau nih dibalik nama headphone itu kira-kira ada apa sih? Aman ngga ya untuk pendengaran kita kalau terus-terusan menggunakan headphone?
Begini lho teman-teman, ternyata menggunakan headphone selama 1 jam itu akan membuat bakteri yang ada di telinga kita berkembang biak lebih banyak.
Waaahhhh ternyata selain headphone itu nyaman digunakan, dya juga bisa menimbulkan sesuatu yang kurang baik bagi kesehatan kita ya. Nah teman harus lebih berhati-hati ya dalam menggunakan headphone ini, dan yang pasti harus tetap memperhatikan kesehatan dan kebersihan alat indera yang kita miliki terutama telinga. Enjoy it friends ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Disini