wibiya widget

Sabtu, 03 Mei 2014

Malam Minggu Malam yang Panjang

Malem readers, to the point ah....malem ini kenapa ya gue ngerasa horror banget, sepi, sendiri, disaat butuh seseorang tapi ternyata ga ada. Segala cara udah gue lakuin supaya gue ngerasa terhibur, diem di kamar sambil nonton tv biasa aja, baca majalah juga ga mood, dengerin musik juga belum mempan, makan juga dipaksain itupun bukan makan nasi, naik turun tangga juga ga bikin gerah dan kenapa malem ini gue jadi melankolis banget, okelah gue memang lagi kangen seseorang tapi ga bisa berbuat banyak juga dan mungkin karena kondisi fisik gue juga yang lagi kurang fit. Yaaahhh sabar aja yekan, dari pada ga jelas mendingan gue curahin di blog, tapi entah kenapa ya hari ini gue ngerasa sedih mulu, bingung, pengen teriak ga bisa, kalo aja di deket rumah gue ada lahan yang luas dan memungkinkan untuk berteriak tanpa pikir panjang gue langsung lari kesana.
Gimana weekend kalian? Semoga seru yaa :-)
Sebenernya ga banyak kata" juga yang mau diungkapin disini, tapi saat ini cuma TUHAN dan blog yang bisa gue jadiin tempat untuk mengadu, hehee...
Galau kali ya gue? Hah kayak masih labil aja..,harap maklum ya namanya juga lagi begini.
Kalo ngomongin masa depan dan keinginan pasti semuanya pernah memikirkan dua hal itu ya, yang pasti kita mau masa depan kita cerah banget sebanget-bangetnya dan apapun yang kita inginkan benar" tercapai. Waaahhhh bakal indah banget hidup kita, tapi ga semudah itu juga ya karena kan untuk meraih masa depan itu butuh perjuangan dan apa yang kita inginkan juga belum tentu direstui sama TUHAN, tapi percaya deh TUHAN itu adil. Kita harus sangat siap menghadapi segala sesuatu yang akan terjadi sama diri kita nanti, makanya guys dari sekarang harus nyiapin mental setebel"nya yang pasti lebih tebel dari buku telepon jaman dulu yang covernya warna kuning (numpang lewat).
"Yakin deh TUHAN mempunyai rencana yang lebih indah dari yang kita bayangkan" kata-kata ini pasti udah ga asing lagi ya, tapiiiiii....jangan mudah pasrah gitu aja okeh!
Apapun keinginan kita, harus tetap diusahakan semaksimal mungkin dan lagi" yang paling penting adalah..........NEVER GIVE UP GUYS!!!!!!

sekian.....teeeeeeeettttttt!!!!!!!


Salam Manis
Nadia cantik (-_-")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Disini