wibiya widget

Selasa, 29 April 2014

End Of April

Halloooo, Assalamualaikum..Sudah akhir bulan ya ini? bagaimana udah siap menyambut bulan depan? Kebetulan besok itu hari buruh ya jadi libur deh. Punya persiapan apa aja untuk menyambut bulan depan? pastinya selalu menginginkan yang lebih baik ya setiap harinya, karena kan setiap hari itu umur kita berkurang, alangkah baiknya kalau kita selalu berusaha untuk menjadikan hidup kita ini lebih baik dari sebelum-sebelumnya, amin.
Evaluasi dan intropeksi itu perlu lho, renungi apa aja yang udah kita lakukan dari hari ke hari, sudah memberikan manfaat apa aja untuk diri kita sendiri dan juga orang lain, sudah baikkah kita di hadapan TUHAN, Orang tua, keluarga. Jangan pernah putus semangat ya guys untuk selalu berusaha dan terus berusaha agar semuanya menjadi lebih baik. Kalau kita sedang menghadapi masalah jangan takut tidak akan menemukan solusinya, masalah datang bisa jadi karena kita yang menghadirkan masalah itu atau juga sebagai bahan pelajaran agar kita bisa menjadi pribadi yang kuat dan mampu melewati apapun rintangan yang ada.
Jangan lupa untuk selalu beribadah kepada TUHAN, sebagai makhluk ciptaan-Nya kita mempunyai kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan dan jangan pernah takut karena akan ada saat yang paling indah, yang paling bahagia yang akan menghampiri kita.
Selamat menyambut bulan Mei, Barakallah friends :-)

Salam Manis (^_^)
Nadia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Disini