wibiya widget

Sabtu, 01 Oktober 2011

Apa itu Tugas?

Apa itu yang dimaksud dengan tugas?
ia adalah sesuatu yang harus diselesaikan, sesuatu yang menjadi tanggung jawab setiap individu yang mendapatkannya. Seperti saya yang saat ini sedang dilimpahi tugas kuliah, memang kuliah itu tidak akan pernah lepas dari tugas. Semua harus dikerjakan dan diselesaikan dengan baik agar hasilnya pun maksimal. Terkadang jenuh memang untuk menghadapi suatu tugas yang ada,tugas akan selalu menemani kita. Ya lebih tepatnya adalah "Tiada hari tanpa tugas" semua ini tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Demi selesainya tugas saya pun harus berjuang sampai larut malam, berkorban sedikit lah ya demi tanggung jawab yang dimiliki, hehee...
Jadi bagaimana dong untuk menghadapi tugas yang ada tanpa merasa terbebani dan enjoy untuk dikerjakan sampai akhirnya menghasilkan sesuatu yang maksimal?
Hmmm...mungkin hanya ada satu cara yang paling tepat! selesaikan tugas satu per satu dengan sungguh-sungguh, dan jangan biarkan tugas yang kita dapatkan menumpuk seperti baju ataupun koran bekas, dengan catatan mengerjakannya dengan hati yang tulus dan pikiran yang jernih ( belok dikit omongannya :p).
Baiklah mari kita selesaikan tugas-tugas ini agar kita bisa menjadi manusia yang bertanggung jawab :)...keep spirit...!!!!!!!!!!!

1 komentar:

Tulis Disini