wibiya widget

Minggu, 23 Oktober 2011

Kemanakah Inspirasi???

Holla halloo blogger.....udah lama ga cuap-cuap bareng di blog saya ini. Terkadang inspirasi datang begitu cepat dan sangat bervariasi, tapi kali ini inspirasi saya menghilang entah kemana dan saya pun tidak tau apa yg sedang dilakukan oleh si inpirasi selama ini. Mungkin inspirasi bisa dikatakan seperti jelangkung “ Datang tak dijemput pulang pun tak diantar” tetapi bukan itu yang saya inginkan, karena saya sangat mengharapkan inspirasi akan selalu datang kapanpun dan menemani hari-hari saya, karena inspirasi dapat membuat saya menjadi lebih kreatif. Sebenarnya sih saya bukan seseorang yg kreatif ataupun mempunyai banyak ide, tetapi saat ini saya hanya mencoba menulis apa yang ada di pikiran saya secara spontan dan menuangkan itu semua disini. Seandainya saja saya mempunyai banyak inspirasi ataupun ide, mungkin saya akan menjadi penulis terkenal seperti Raditya Dika misalnya. Tapi itu semua hanya khayalan saya yang melintas sangat cepat di pikiran ini, bahkan hanya beberapa detik khayalan itu ada di pikiran saya, melintas seperti burung yang sedang terbang dengan cepat lalu ia menabrak pohon sampai akhirnya terjatuh dan setelah itu wasalam..hahaa....
Ya semoga saja inspirasi yang akan saya dapatkan tidak seperti burung itu nasibnya, sungguh sangat malang sekali nasib saya jika inspirasi akan mati. Lalu kemana saya harus mencari inspirasi? Ada yang mau bantuin saya ga buat cari inspirasi supaya saya tidak kekeringan kreatifitas dan bisa menjadi manusia yang dapat berkarya walaupun hanya melalui tulisan, ya walaupun tulisannya kurang bermutu ataupun kurang menarik yang penting saya bisa menyumbangkan inspirasi yang saya dapatkan kepada kalian semua (^_^).
Saat ini pun saya bersyukur karena inspirasi bersedia hadir di pikiran saya, tidak banyak memang tapi saya senang karena siang ini saya dapat mengunjungi blog saya dan merubah designnya walaupun tidak banyak. Dan inilah perubahan yang terjadi pada blog saya berkat adanya inspirasi, see you (^_^).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Disini