wibiya widget

Minggu, 02 Oktober 2011

Evaluasi Produk dan Pengidentifikasian Masalah

Kegiatan sehari-hari saya kuliah, hamper setiap hari melakukan perjalanan dari rumah ke kampus dan dari kampus ke rumah. Letak rumah saya berada di daerah Bekasi, sedangkan kampus berlokasi di Depok. Untuk menempuh perjalanan ke kampus menggunakan angkutan umum dibutuhkan waktu selama 2 jam. Bosan juga harus menempuh perjalanan pulang pergi dengan mengorbankan waktu kurang lebih 4 jam.
Akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan kendaraan bermotor dalam menempuh perjalanan ke kampus. Saya berfikir dengan menggunakan motor tentunya waktu yang digunakan akan lebih hemat, begitupun dengan uang dikeluarkan per harinya.
Dari kejadian tersebut saya mencari dan memilih kendaraan motor mana yang sekiranya pantas dan nyaman untuk saya gunakan.
Pada akhirnya saya memilih motor scoopy dari Honda, mengapa saya memilih Honda scoopy?
Pertama, karena scoopy sangat cocok digunakan oleh kaum wanita, selain itu pilihan warna yang bervariasi membuat saya lebih tertarik untuk memilih warna yang disukai.
Selain desainnya yang unik, komponen-komponen Honda scoopy pun tersedia dengan lengkap.
Setelah melakukan penelitian terhadap motor tersebut, akhirnya saya pun memutuskan untuk membeli Honda scoopy dan menggunakannya.
Dan ternyata scoopy memang sangat nyaman digunakan dalam menempuh perjalanan kemanapun tempat yang akan saya tuju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Disini