wibiya widget

Jumat, 04 April 2014

First Friday Of April

hayyy assalamualaikum, selamat sore...sambil menunggu waktu pulang dan kebetulan kerjaan sudah selesai ga salah dong ya ngisi waktu dengan menulis di blog :-)
it's friday nih guys di minggu pertama bulan april, yang besok libur pasti seneng dong yaa? begitu juga dengan saya hehee...yayayayaaa, menyambut weekend udh pada punya planning apa aja? kumpul sama keluarga di rumah, hangout bersama teman-teman, make over kamar, shopping, perawatan, atau.....? banyak ya pilihannya, yang pasti setiap orang punya kegiatan masing-masing untuk menyambut weekendnya.
nah tiba-tiba jadi kepikiran olahraga nih. Ngomongin olahraga, udah lama juga saya ga olahraga hiks hiks hiks :-( padahal olahraga bagus banget buat tubuh dan yang jelas banyak manfaatnya tapi kadang suka males ya kalo udah ketemu hari libur pengennya santai-santai. Huuuhhhh kebiasaan jelek sekali, kenapa si malas itu sering menganggu? kenapa coba?
Buat kalian yang mau sehat jangan malas olahraga seperti saya ya hihiiii, jaga pola makan juga itu penting. Bismillah semoga di awal minggu bulan april ini bisa menjadi lebih baik untuk saya dalam hal berolahraga :-D
terutama untuk semua hal, semangat semoga bisaaa!!!!!!
hhhmmmm belom ada planning nih weekend ini mau diisi dengan kegiatan apa ya? ada rencana mau hangout bareng temen-temen TK, uh temen kecil banget kan? jamannya masi ingusan :-p masih polos, masih imut-imut, masih cupu ( bagi yg merasa aja ya :-p ) waahhhh pasti bakal seru banget kalo nanti jadi hangout bareng temen kecil, bisa sharing, berbagi cerita, canda tawa, dan yang paling penting jangan lupa foto-foto ( tetep ga ketinggalan ) hahaaa....
Ada yang punya rencana juga hangout sama temen-temen?
yaahhh semoga apapun yang akan kita lakukan menjadi manfaat ya guys ;-)
Sampai disini dulu ya cuap-cuap sorenya, see you friends

Salam Hangat (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Disini