wibiya widget

Kamis, 10 April 2014

Last Night

Helloooo, Assalamualaikum
Udah pada makan siang? Solatnya udah belum? Jangan lupa gunakan waktu istirahat dengan sebaik"nya ya :)
Kali ini judulnya "Beautiful Last Night" cuma satu kata sih "Senang" ya senang sekali tadi malam, yang saya pikirkan akhirnya terjawab juga. Alhamdulillah Allah masih menyayangi saya dengan segala sesuatu yang saya miliki termasuk kalian teman" yang selalu mendukung saya, memperdulikan saya, memperhatikan saya, dan menyayangi saya :))
Bersyukur juga karena ALLAH telah menganugerahkan saya hati dan pikiran yang normal. Terkadang masih suka mikir kalau saya ini masih banyak sekali kekurangannya, manusia memang tidak ada yang sempurna. Sebenernya yang sempurna itu seperti apa sih? hanya Tuhan yang sempurna, jadi wajar ya kalau kita ini sangat jauh dari kesempurnaan. Tapi seenggaknya kita harus selalu berusaha agar menjadi yang terbaik, ga usah jauh" dulu kalau kita ingin menjadi lebih baik diantara orang lain, yang terpenting itu kita harus menjadi best of the best untuk diri kita sendiri. Orang lain berhak menilai apa saja tentang kita, dan kita harus menanggapi itu semua dengan rendah hati, jangan lupa untuk selalu bersyukur ya guys :))
Ini kayanyanya ga nyambung ya sama judul yang ditulis? hahaa...ga papa deh, yang penting tulisannya positif. Iya sebenernya memang ga banyak kata" untuk mengungapkan kebahagiaan saya tadi malam.

I'm amazed someone has made, starting from friendship, meeting, conversation, laughter, experience, time has separated us for years, but one day God brought us to a place we might not think of. happy to see, and that's where we started communication.
do not expect a sense would appear, that the grace of God. I can only harbored as a state. But when the time comes that a buried sense I can say though is not me who started, just wanted to say, Because i'm happy. Thank you for the sense I get. We will never know what will happen next. Now, grateful is the most appropriate
:)

Maaf ya kalau bahasa inggrisnya blepotan :D

Salam Manis (^_^)
Nadia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Disini