wibiya widget

Rabu, 16 April 2014

Take The Stairs

Allooohhhaaaa..Assalamualaikum, sharing lagi yuk! Ada yang tau ga maksud dari gambar sebelah? yaappp disitu terlihat seseorang yang sedang berdiri di depan tangga dan pintu yang terbuka pada ujung tangga teratas. Maksudnya apa ya? kalo dilihat sekilas sih itu memang hanya sebuah gambar yang mungkin kurang menarik untuk dilihat, tapi tau ga sih guys sebenarnya dari gambar tersebut mempunyai banyak makna yang mungkin kita tidak menyadarinya. Kalau melihatnya cuma sekilas saja sih memang ga ada artinya ya, tapi kalau kita renungi ( asik bahasanya :p ) secara teliti dan berfikir tentu akan ada pelajaran yang bisa diambil, hehee...
Nah, terus apa dong makna dari gambar tersebut? mungkin sebagian orang bisa menyimpulkan makna dari gambar itu. Oke kita sharing sedikit ya guys, gini deh semua orang pasti ingin sukses kan? untuk menuju sukses itu melalui cara yang bagaimana menurut kalian? kalo dilihat dari jaman sekarang tuh orang" yang ingin mencapai kesuksesannya melakukan berbagai macam cara, entah itu positif atau negatif, mungkin kita hanya bisa melihat dari jauh kesuksesan seseorang tanpa mengetahui sejauh mana proses yang dijalani atau mungkin kita sendiri sedang menjalani proses itu tanpa sadar.
Kebanyakan orang lebih menyukai hal yang instan dibandingkan harus memerlukan banyak waktu untuk mengerjakan sesuatu, karena mungkin menurut mereka jika ada yang lebih simple kenapa harus memilih yang lebih sulit. Tetapi sebenarnya hal yang sulit itulah yang akan membuat kita mencapai kesuksesan, seperti halnya gambar tangga tersebut, jika tangga disandingkan dengan eskalator, apa yang akan kita pilih? memilih menaiki tangga atau eskalator? kebanyakan orang akan memilih menaiki eskalator bukan? ya karena mereka berfikir naik eskalator lebih mudah dibandingkan mereka harus mengorbankan tenaga untuk menaiki tangga. Saya pun pernah berpikiran seperti itu, tapi setelah dipikirkan lebih dalam :-D ternyata ada baiknya juga mengapa kita harus memilih menaiki tangga. Coba lihat gambar deh, apa yang sedang dipikirkan orang itu? mungkin dia berpikir :

a. Haruskah saya menaiki tangga ini?
b. Berapa banyak tenaga yang harus saya keluarkan?
c. Adakah jalan pintas lain untuk menuju pintu tersebut?
d. Apa yang akan saya temui setelah menaiki tangga?

Nah dari pertanyaan" itu pasti ada jawabannya. Mau tauuuu? hehee...
Pasti ada yang sudah tau juga ya? kalau saya menyarankan agar kita menaiki tangga, mengapa demikian? ibaratkan saja menaiki tangga itu adalah proses untuk menuju kesuksesan. Akan ada banyak tenaga yang dikeluarkan untuk menaiki tangga, tetapi di samping itu akan lebih banyak manfaatnya, bahkan orang-orang sukses pun harus melakukan segala sesuatu yang tidak mereka sukai supaya dapat meraih kesuksesan mereka saat ini. Yaa itulah proses, betapa banyak perjuangan yang harus kita jalani agar meraih kesuksesan. Segala sesuatu tidak bisa didapatkan dengan cara instan, yang instan itu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat.
Jadi mau pilih mana. tangga atau eskalator? hehee...
Jangan mudah menyerah ya guys!!! Nikmati prosesnya, maka kamu akan mendapatkan hasilnya :-)

Salam Manis (^_^)
_Nadia_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Disini